Posted by: siliaji | October 22, 2009

REQUEST KE 43 – INDONESIA LAMA

BIRU LANGIT – TERLAMPAU JAUH  DOWNLOAD

BUCEK DEPP – DI BALIK BULAN  DOWNLOAD

GUEST BAND – KITA DOWNLOAD

INDRA – BUKAN UNTUKMUDOWNLOAD

MELLYANA – LOVE AT FIRST SIGHT  DOWNLOAD

NIA ZULKARNAEN – KANDA DISINI DOWNLOAD

NIA ZULKARNAEN – KU INGIN BERSAMAMU DOWNLOAD

NITA TILANA – TAK ADA WAKTU DOWNLOAD

PARAMITHA RUSADY – DATANG KEMBALI DOWNLOAD

RICO TAMPATY & JALA JALA – PLAY BOY DOWNLOAD

TRIO LIBELS – GADISKU  DOWNLOAD

JAMAL MIRDAD – CINTA YANG HITAM DOWNLOAD

SOLID 80 – ASA DIRIKU  DOWNLOAD

FREDDY HITIPEUW – MUNGKINKAH TERJADI DOWNLOAD

DEDDY DUKUN – HU WI YU DOWNLOAD

AMIR ROES – GOYANG DUNIA DOWNLOAD

FAVORITES – BOUGENVILLE  DOWNLOAD

RITA BUTAR BUTAR – SEANDAINYA AKU PUNYA SAYAP DOWNLOAD

GRACE SIMON – RENJANA DOWNLOAD

IWAN FALS – AWANG-AWANG DOWNLOAD

ISMI AZIZ & INDRA LESMANA – KASIH DOWNLOAD

GRACE SIMON – SEANDAINYA KAU TAHU DOWNLOAD

VINA PANDUWINATA – MA’AF (TITIEK HAMZAH) DOWNLOAD


Responses

  1. kang Adjie, lagunya freddy hitipeuw ngga bisa didownload yah? Boleh minta yah,.. Haturnuhun,…

  2. Klik aja link yang ada tulisan Downloadnya Aulianda sok cob alagi …!!!

  3. Salam kenal kang ajie , saya dari semarang nih.. , aturnuhun juga dari saya buat akang ternyata koleksi lagu lagu lama juga..

    • Salam kenal juga Kang Abdoel … !

  4. salam kenal mas ajie, saya iwan dari medan. gila..saya nemu site ini kayak nemu harta karun =]

    mas, kalo bole rekwes saya mau lagunya ren tobing “hapuslah kangenku” cipt. ren tobing & sekar ayu asmara, vonny sumlang “kecupan mesra” cipt. indra & mira lesmana dan AB Three “biar” dari album nina pony Najip Ali.

    terima kasih sekali mas…

  5. Halo mas Ajie apa kabar? postingan Anda sangat berharga nih… oh ya sebelumnya salam kenal, saya Andre. Terima kasih sudah memposting lagu-lagu nostalgia Indonesia dan luar negeri. Bolehkah saya request lagu Yamko Rambe Yamko dari album Mellyana (produksi Wave Records Japan) tahun 1990? Semoga ada ya Mas. Terima kasih sekali sebelumnya.

  6. wah..pindah kesini tho mas..sip sip..sempat kecarian juga


Leave a Reply

Categories

