Posted by: siliaji | October 19, 2009

REQUEST KE 42 – 22 LAGU LANGKA

BIMBO – CIUM  DOWNLOAD

BIMBO – KOBOY KOLOT DOWNLOAD

BIMBO – SENTIMEN DOWNLOAD

NING BAIZURA & HEDY YUNUS – DIANTARA KITA DOWNLOAD

ADOLF WEMAY – HALIMUN DOWNLOAD

ANDI MERIEM MATALATTA – DIAN PP – SEAKAN TIADA BERAKHIR  DOWNLOAD

BRAM MOERSAS – JUJUR  DOWNLOAD

BROERY PESOLIMA – BUKAN HANYA DOWNLOAD

CHRIST KAYHATU – BAWALAH CINTA DOWNLOAD

DIAN PRAMANA PUTRA – SURAT  DOWNLOAD

DJAYANTI MANDASARI – SIRNA DOWNLOAD

ERMY KULIT & PURNOMO SIKAS – LANGKAHKU DOWNLOAD

EUIS DARLIAH – GUSTI  DOWNLOAD

FRANSISCA INSANI – SELAMANYA  DOWNLOAD

IIS SUGIANTO & FARIZ RM – CINTA KIAN MENEPI  DOWNLOAD

IRA MAYA SOPHA & FARIZ RM – JANJI  DOWNLOAD

ISMOYO & FENTRY – DAMAI SURGA  DOWNLOAD

NENO WARISMAN & AMIROEZ – LAGU UNTUKMU  DOWNLOAD

NOURMA YUNITA & FARIZ RM – AKU HARUS PERGI  DOWNLOAD

RAIDY NOOR – DI PERSIMPANGAN  DOWNLOAD

RUTH SAHANAYA – MERENDA KASIH DOWNLOAD

VINA PANDUWINATA – SUARA HATI YANG DAMAI DOWNLOAD


Responses

  1. Salam kenal sebelumnya

    Mas….saya request dong lagu nya Bimbo yang berjudul Kasih Putih Tambatan hati. Aku Ubek2 di Internet kok gak dapat.

    Trims banget sebelunya

    • Salam kenal juga buat Mas Sahlan …makasih udah ma mampir… nanti saya carikan soalnya memang rada susah ini lagu … !

      Wassalam
      Adjie

  2. Salam kenal….

    Terimakasih Mas Adjie,saya telah menDownload beberapa lagu dari Anda…
    Selanjutnya saya mau Request lagu dari Bimbo berjudul “Yang”(kalau nggak salah penyanyinya Iin P/Yanti Sister) dan Lagu “Rahmat dan Cinta” dari Ahmad Albar..
    Sekali lagi terimakasih…,sukses terus yach!

  3. salam kenal mas…terimakasih telah memuat lagu adolf wemay-halimun..dah lama nyari dapetnya disini… tq berat…

    Salam,

    denpasar

  4. Terima kasih buanget atas lagu Adolf Wemay -Halimun yang udah saya dapatkan disini….dah lama banget saya nyari…..

    Rish….

  5. thanks juga. saya suka banget tembang halimun akhirnya bisa download juga. juga smoga banyak yang suka tembang ini.

  6. request lagu neno warisman judul hanya angan angan.trims


Leave a Reply

Categories

