Posted by: siliaji | August 26, 2009

PERJALANAN DASA TEMBANG TERCANTIK 1977 – 1982/1983

 
 
 
 
 
Yang LCLR 1979 Udah Pernah di Upload

Responses

  1. Mantafs Kang..Gambar sampul sudah lengkap..berikut isinya..Nuhun ah…

  2. Siap Mang Lucky …!

  3. hebat2 semuanya ada disini Kang dr yang brt pe nyang daerah,100 jt x ach abdi mah ngucapkeun nuhun alhamdulillah hampir sama yach Kang namanya ma sayah,ari sdayah pake R dpnnyah,ari Kang Lucky mah pake L(meni teu nyambung komentarna hehehe tau nanaon nya Kang)

  4. Mantab surantab Kang, tapi yang 1979 diupload dimana Kang, saya cari@ gak ada tuh…
    Nuhun banget…..

  5. Punten kang, udah ketemu postingannya…
    Sekali lagi nuhun banget kang….

  6. Kang Adjie Hatur nuhun, terimakasih sudah mengembalikan kenangan ke jaman indah dulu

    • Sami2 Kang Kandida Djajadikarta rai Gingin Djajadikarta nya … !!!

  7. Aku seneng benar, kang. Nuhuuuuuun pisan.

  8. punten ah kang, ngiring nyedot.
    haturun nuhun pisan

  9. Salam kenal. Keren-keren koleksinya kang. Minta izin download ya. Hatur nuhun

  10. mantap banget kang.. nuhun pisan ah..

  11. Kang Aji, kalo boleh rekues LCLR 79 gan….nuhun euy

    • Mang Taulo yang 1979 udah ada dicari aja .. hehehe

  12. Makasih banyak gan, udah ketemu tuh…asyik dah..nuhun pisan euy. Abdi teu pati tiasa basa sundana, ngahampura gan teu wanieun make basa sunda..

  13. Tolong dong yang 1979 dtampilkan, saya mau download

  14. Mas, bisa tolong di upload lagi album pramborsnya? Saya nyari kemana-mana udah nggak ketemu soalnya hehe


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: