Posted by: siliaji | August 25, 2009

REQUEST KE 39 – Indonesia Lawas

Bimbo – Balada Seorang Kelana  DOWNLOAD

Acil Bimbo – Kasmaran  DOWNLOAD

Bimbo – Kuburan Tua  DOWNLOAD

Bimbo – Rimba Jati  DOWNLOAD

Satu Bintang Di Langit Kelam DOWNLOAD

Anak Angin – Isyarat DOWNLOAD

Christ Kayhatu – Bawalah Cintaku DOWNLOAD

Dian Pramana Putra – Agar Kau Tahu  DOWNLOAD

Fariz RM – Aku Harus Pergi DOWNLOAD

Fariz RM & Marissa Haque – Renungan  DOWNLOAD

Frontline Band – Kelana DOWNLOAD

Gito Rollies – Api Telah Padam  DOWNLOAD

Jocky Suryoprayogo & Anna Tarigan – Tragedy  DOWNLOAD

Mantry – Aku Pipis  DOWNLOAD

Utha Likumahua – Aku Tetap Cinta  DOWNLOAD

BUKAN LAGU INDONESIA

Wieteek Van Dort – Nasi Goreng  DOWNLOAD

Blowing In The Wind  DOWNLOAD

Joan Baez – Donna Donna DOWNLOAD  (Lagu  Pavorit  Saya)


Responses

  1. Saya pribadi sangat bersyukur adanya Adjie yang dengan menyedikan lagu-lagu lawas. Tanks berat buat Adjie.

    Oh iya tolong donk kirim ke saya lagunya Eddy Silitonga – Senyummu tak lagi pasti dari album Kalau rindu pulang sendiri.

    Salam bahagia.

  2. filenya sudah di delet mas……???


Leave a Reply

Categories

