Posted by: siliaji | April 23, 2009

C – BLUES – I K H L A S

cblues

C – BLUES – SELAMAT BERPISAH

C – BLUES – I K H L A S

C – BLUES – BIARKAN BERLALU

C – BLUES – KERONCONG HARAPAN

C – BLUES – TINGGAL KENANGAN

C – BLUES – HARI YANG SUNYI


Responses

  1. Kang saya ngunduh “Ikhlas”. Hatur nuhun pisan. Kalo nggak salah ini lagunya alm Ajie Bandi. Saya kira lagu ini sudah musnah, ternyata kang ADJIE telah mengawetkannya. Ngomong2 waktu sekolah dulu uang jajannya banyak ya kang? banyak amat koleksinya.
    Salam…

  2. Iya Kang Satya Ikhlas lagunya kang Adjie BAndi (Alm) sama Kang Mamad,
    he he he…

    Wassalam
    Adjie

  3. tabek
    tabek
    tabek
    3x tabek om siliaji
    punya paramor g om?

  4. ..makasih mas, terobati kangenku dengan c blues nya…
    dimana bisa download aryati? Aku dah cari kemana-mana ga ada….

  5. setuju………….. aryati harus ada. ikhlas dan aryati wajib dengar….!!!!

  6. Aryati udah ada disini : https://siliaji.wordpress.com/2009/07/01/request-ke-29-kompilasi-45-lagu-jadul/

  7. terima kasih ya kang Adjie…….

  8. Trim’s berat untuk kang adjie, bagaimana dengan vol 2 nya ?

  9. Aku pengagum berat C’blues, lagu kenangan masa di sekolah celana pendek di SMP Cilacap, ngikut mutar ulang masa lalu

  10. Trims ngikut dengerin lagu2 C’blues, kenangan SMP

  11. wah, kok gak ada yg bis diunduh ?

  12. lagu kenangan masa muda

  13. gimana kang kok linknya pada mati. tolong dong re upload di tempat yang lebih aman thanks temenmu di multiply (czechnya)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: