Posted by: siliaji | July 31, 2009

KELOMPOK KAMPUNGAN

Side A
1 Bung Karno Bram Makahekum  DOWNLOAD
2 Ratna Bram Makahekum DOWNLOAD
3 Mereka Mencari Tuhan Bram Makahekum  DOWNLOAD
4 Catatan Perjalanan Joko / Haryono / Bram M / Dodo  DOWNLOAD
Side B
1 Hidup Ini Seperti Drama Bram Makahekum DOWNLOAD
2 Berkata Indonesia Dari Yogyakarta Jabo / Bram Makahekum DOWNLOAD
3 Wanita Bram Makahekum DOWNLOAD
4 Terlepas Dari Frustasi Bram Makahekum  DOWNLOAD
5 Aku Mendengar Suara Bram Makahekum / Rendra  DOWNLOAD
Responses

  1. Ini Group Music Kontemporer Paling LEGENDARIS … makasih Bung Siliaji atas Lagu2 Langkanya… Saya dulu Pernah Punya Kasetnya .. tp hilang, Skarang Bisa Dngerin lagi dech… Mantabs

  2. Akhirnya saya dapat mendengal lagu-lagu “Kelompok Kampungan” sudah lama saya cari. Terimakasih Juragan..

  3. Tk mas Siliaji, kelompok tervaforit buat saya yang sangat saya cari,

  4. wah terimakasih banyak ya, sudah lama nunggu ni kaset. btw punya mp3 sawung jabo-goro-goro?

  5. Mas, matur nuwun sanget! kesampean juga dapat lagunya, dulu cuman bisa denger dari temen, sekarang…… wah matur nuwun mas!

  6. weleh-weleh ini lagu opoyo …..tapi saya biasanya suka dengan lagu aneh ….. akan tak dengerin sambil minum kefir getir ……

  7. Thanks, mas. Dulu saya punya kasetnya. Tapi rusak. Suaranya tak bersih lagi. Salam Indonesia!

  8. Ass.wr.wb.
    Luar biasa, jadi ingat masa-masa masih sekolah dulu. Kualitas suara jauh lebih bagus dari kaset yang dulu pernah aku dengerin.
    Thank’s Mas Adjie.

  9. thanks a lot pak Adjie…. sudah 25 tahun sy cari2 kaset ini…. akhirnya….. hehehe…

  10. THX’S BROTHER ATS LGU”NX BRAM MAKAHEKUM DAH LM Q CRI AKHIRNX NEMU JUGA SKLI LGI THX’S BERAT

  11. makasiiih buuangeeet ya bung siliaji atas up load lagu-2 nya…….aku dulu pernah punya kasetnya….terus rusak / ilang…….sekali lagi matur nuwun……

  12. makasih mas Adjie, dulu saya sering dengerin lagu2 dari album ini sekitar tahun 1980 setelah smp kalo gak salah. Dan baru sekarang ini bisa dengerin lagi, dan salam buat sahabat saya Aris susantiaji di Tegal Krapyak, Bantul.

  13. Album ini sudah lama aku cari, dulu tahun 1980 sering aku puter saat kost di Jetis Pasiraman. Suwun mas Adjie. Salam kenal. Gatot – Batam.

  14. Terima kasih mas, puas bisa mendengarkan lagi lagu2 kelompok kampungan. Di mana kah mereka sekarang?

  15. bu…. syet … indah banget …. salam kenal buat mas Siliaji dari Jepe Djokya … mengingatkan saya kost di Samirono waktu kuliah di Derupatlikur (demangan baru No. 24)…. terima kasih…

  16. Maturnuwun mas Siaji…..ngelingake dhek jaman semono……salam

  17. maaf …mas Aji…..salah ketik nama tadi……nuwun…

    • Makasih buat semuanya yang udah mampir disini -
      ini blog saya yang lain http://www.siliadji.blogspot.com
      disini ngga pernah update lagi

      salam

  18. Trima kasih gan.

  19. lagu lagu yg indah lagu catatan perjalanan sering aku nyanyikan atas ijin mas Edi Haryono

  20. Saat mendengarkan lagu ini pikiranku melayang ke masa muda, kala status masih mahasiswa. Bagai accu loyo yang charging kembali, energik, idealis penuh tantangan dan bebas merdeka……….!!!!
    Matur Nuwun Om Aji.

  21. aku juga layak ngucapke terima kasih ikut download kabeh..tak unggah lagi di youtube pakai klip lipsing niate memopulerkan kembali lagu siip kesukaanku ini………..gek dadi telu mas………lihat saja di youtube…makjasih ya..makasih banget

  22. matur nuwuunn,bosss………… nyari2 mlai taun 2007 baru skarang nemu. Ditunggu utk goro2 & genggong (jabo), ali topan bicara (teguh esha & anak2 jalanan), balada ali topan (cipt.teguh esha dnyanyikan frnky&jane)(aku cm nemu 1 lagu), plus kpj ctatatn perjalanan 2windu(aku cm nemu 1lagu)

  23. Mas, saya pengen banget ini lagunya adkah yg jual kaset asli’y ? Oia, mas link d atas udah broken, bisa minta yg baru gy thx

  24. Link nya sudah pada expired. Upload lagi doong please….
    Album ini penyemangat yg setia menemani pekerjaan saya. Sayang hardisk saya yg berisi album ini terformat.


Leave a Reply

Categories

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

